12 Parade Suara St.Gabriel Menuai Pujian

  Berita Paroki > Berita Utama

Lomba Vokal Grup – HUT Paroki St.Gabriel ke-24

Jakarta – Dalam rangka meramaikan hari ulang tahun Gereja Santo Gabriel Paroki Pulogebang yang ke-24, Panitia HUT dari wilayah 10 dan 11 menggelar Lomba Vokal Grup (VG) di Gedung Karya Pastoral Lt.3, Minggu (14/7).

Kesibukan panitia HUT sudah tampak sejak pagi hari. Begitupun beberapa peserta mulai berdatangan mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari pakaian yang dikenakan beserta aksesorinya, merias tampilan hingga latihan pemanasan suara, semua itu untuk menampilkan yang terbaik dalam lomba vokal grup ini.

Pukul 10.30, panitia membuka registrasi bagi peserta. Sebanyak 12 peserta vokal grup mulai mendaftar ulang dan mengambil nomor undian tampil. Setiap kelompok vokal grup ini merupakan wakil dari setiap Wilayah masing-masing di Paroki Pulogebang yang tujuan utamanya untuk berpartisipasi meramaikan HUT Paroki tercinta. Setiap VG akan menyanyikan 1 lagu wajib “Mars Santo Gabriel” dan 1 lagu pilihan (Gambang Suling, Yamko Rambe Yamko, Sirih Kuning, Soleram dan Jali-Jali).

Pukul 11.15, acara dibuka oleh MC Fransisca Felicia & Juniver Ibrani Purba dilanjutkan doa pembuka. Kemudian Pastor Kepala Paroki Pulogebang Romo A. Susilo Wijoyo, Pr memukul “Gong” sebagai pertanda dibuka dan dimulainya lomba.

Panitia HUT menunjuk 3 Juri dalam lomba VG ini yaitu Romo A. Susilo Wijoyo, Pr selain sebagai Pastor Paroki juga berpengalaman bermusik dan mencipta lagu salah satunya lagu Mars Santo Gabriel, kemudian Bpk Dicky (praktisi musik) dan Ibu Ignatia Aditya Setyarini (guru musik).

Keseruan penampilan peserta, antusias penonton & supporter, foto-foto kemeriahan lomba serta hasil penilaian para juri, bisa dibaca di majalah Diaga edisi HUT Paroki.

 

denykus, foto @gpc