Gereja dalam Bingkai Foto

  Berita Paroki > Berita Utama

Jakarta – Lomba foto seputar gereja menutup rangkaian lomba yang digelar oleh panitia HUT Tri Windu Gereja Santo Gabriel Paroki Pulo Gebang dari wilayah 10 dan 11. Rangkaian lomba yang telah terlaksana adalah memasak nasi goreng (pasutri) antar wilayah, lomba puzzle individu (PG & TK), lomba puzzle kelompok (SD), lomba vokal grup antar wilayah dan lomba colouring untuk lansia.

Lomba foto kali ini mengambil tema Gereja, GKP dan rumah doa. Peserta bisa memilih salah satunya. Adapun syarat foto adalah hasil jepretan sendiri dengan menggunakan HandPhone kemudian wajib diunggahdi Instagram (IG) dan follow & mention ke @parokipulogebang #parokipulogebang. Batas waktu upload 1-21 Juli 2019 pukul 23.59.

Setelah batas waktu yang ditentukan usai, para juri yaitu teman-teman dari komsos paroki yang berkecimpung di photography dan panitia mulai menilai hasil foto yang sudah diunggah. Adapun pertimbangan penilaian juri antara lain komposisi foto, sudut pengambilan foto, kreatifitas dan kesesuaian tema.

Foto-foto lomba dan liputan pemenang akan dimuat di majalah Diaga edisi HUT Paroki.

 

(denykus, foto @gpc)