Apa yang Menghambat Kamu Ikut Kegiatan OMK?

  Berita Paroki

Seksi Litbang Paroki Pulo Gebang pada bulan Juli – Agustus mengadakan survei kedua dengan Judul: Apa yang Menghambat Kamu Ikut Kegiatan OMK?

Siapa Saja Yang Harus Ikut Survei?

Survei ini ditujukan untuk Orang Muda Katolik. Apa itu Orang Muda Katolik? Kalau kamu berusia antara 13 sampai 35 tahun dan belum menikah, berarti kamu adalah Orang Muda Katolik atau disingkat OMK. Ruang lingkup peserta tidak hanya dibatasi untuk orang muda Katolik di Paroki Pulo Gebang saja, akan tetapi kalau memang kamu adalah orang muda Katolik dan ingin berpartisipasi, silakan mengisi survei kami.

Tujuan Survei

Tujuan survei ini adalah untuk mencari tahu faktor yang menyebabkan kamu belum ikut dalam kegiatan OMK, hasil survey akan diberikan kepada Dewan Paroki Harian Paroki Pulo Gebang sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan di masa yang akan datang.

Tautan Survei

Minta waktu sebentar dengan mengisi survey pada tautan (link) berikut ini: http://bit.ly/ApaSihYangMenghambatOMK

Batas Waktu

Survey akan ditutup tanggal 31 Agustus 2018.

Ingin Berkontribusi?

Apabila kamu ingin berkontribusi, cukup bagikan survei ini ke teman-teman Katolik dalam usia 13-35 tahun dan belum menikah yang kamu kenal, terutama mereka yang tidak pernah ikut kegiatan di Gereja.

Semoga Tuhan memberkati.