Berita Foto, Misa Pembukaan Bulan Rosario 2018

  Berita Paroki > Berita Utama

PULO GEBANG – Misa Pembukaan Bulan Rosario di Gereja St Gabriel Paroki Pulogebang digabungkan dalam Misa Minggu Sore (30/9/2018) pukul 17.00 WIB, dipersembahkan oleh Romo A. Susilo Wijoyo, Pr.

Prosesi pembukaan bulan Rosario dimulai setelah Misa selesai yaitu dengan melakukan perarakan lilin dari gereja menuju rumah doa “Maria Ratu Rosari” diawali misdinar, legioner, ketua lingkungan, umat, prodiakon dan Romo, sambil mendaraskan doa rosario.

Sesampai di rumah doa, patung-patung Bunda Maria dari lingkungan-lingkungan sudah ditempatkan disana diberkati oleh Romo A. Susilo Wijoyo, Pr. “Patung-patung yang sudah diberkati bisa digunakan sebagai sarana berdoa rosario di lingkungan masing-masing dan silakan umat memanfaatkan rumah doa ini sebagai sarana untuk berdoa kepada Bunda Maria,” pesan Romo.

Prosesi selesai, petugas liturgi kembali ke sakristi dan umat melanjutkan berdoa rosario dengan penuh khidmat. Seluruh rangkaian acara pembukaan bulan Rosario ini dilayani oleh Kategorial Legio Maria Paroki Pulogebang. (Penulis: Deny Kus, Foto: GPC)