Inagurasi KEP Angkatan Ke-13

  Berita > Berita Paroki

Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) angkatan ke-13 telah berakhir. Sekitar 54 peserta dan panitia KEP mengikuti misa inagurasi yang disatukan dalam misa sabtu (11/5) sore, dipimpin oleh Pastor Paroki Gereja Santo Gabriel A. Setya Gunawan, Pr.

Selesai misa, para peserta KEP menuju Ruang Matius, GKP lt.2 untuk melanjutkan inagurasi yaitu kegiatan penutupan KEP. Hadir Romo Gunawan, Bu Selvya (Ketua Kerasulan Kitab Suci/KKS) dan tim pujian dari PDKK (Persekutuan Doa Karismatik Katolik).

Romo Gunawan menyampaikan proficiat sekali lagi kepada peserta KEP yang sudah mengikuti bimbingan KEP sekitar 9 bulan itu. “Proficiat kepada peserta KEP angkatan ke-13, semoga menjadi orang kristiani yang semakin berkualitas untuk melanjutkan misi dan tanggung jawab kepada gereja. Maju terus KEP agar setia menumbuhkan dan mengembangkan iman. Sekali lagi selamat,” ungkapnya.

Di acara ini juga dianugerahkan penyerahan sertifikat kelulusan dan penghargaan kepada peserta. Bu Nela Samosir yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia KEP angkatan ke-13 menyampaikan bahwa dari 64 peserta, sebanyak 42 peserta lulus, 11 peserta lulus bersyarat dan 11 peserta tidak lulus.

Selesai pembagian sertifikat dilanjutkan acara serah terima tugas kepada panitia berikutnya yaitu panitia mendatang dari angkatan ke-13 yang terdiri dari peserta umum dan OMK (orang muda katolik). ‘Tahun ini peserta KEP ditargetkan lebih banyak dari OMK, karena angkatan ke-13 ini OMK hanya 10 orang,” harapnya.

KEP angkatan ke-13 di Paroki Pulogebang sendiri sudah berlangsung 32 sesi yang dilaksanakan setiap Selasa pkl. 19.30-21.30 WIB  dimulai 21 Agustus 2018 hingga 16 April 2019. Pesertanya pun beragam, mulai dari kaum muda usia 14 tahun sampai dengan lansia usia 63 tahun.

 

Nela, DenyKus