KKS Gelar Lomba Family Bible

  Berita

Dalam rangka merayakan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2019, Seksi Kerasulan Kitab Suci (KKS) Paroki Pulogebang menggelar kegiatan Lomba Family Bible (LFB) tingkat paroki di Aula GKP Lt.2 pada Minggu (1/9) siang.

Sebanyak 13 keluarga turut ambil bagian dalam lomba ini. Masing-masing keluarga diwakili oleh 3 orang anggota (Suami-Istri-Anak atau Suami/Istri dan 2 Anak). Hal ini sesuai dengan tujuan Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) KAJ yaitu memberikan kesadaran dalam keluarga untuk mengenal sabda Allah serta mendekatkan orang tua dengan anak-anak dalam terang sabda.

Keseruan dan antusias peserta tampak dalam mengikuti setiap tahapan lomba. Dari 13 keluarga, di babak penyisihan tersaring menjadi 6 keluarga, selanjutnya di babak semifinal tinggal menyisakan 3 keluarga dan di babak final akhirnya terpilih : juara 1. Kel. Evi Friska (lingk St. Yohakim) , Juara II. Kel. Remsina (lingk St. Agustinus) dan Juara III. Kel. Roy Arifianto (lingk St. Rafael). Juara I & II nantinya berhak mengikuti LFB tingkat Dekenat Timur.

Selain ketiga pemenang, panitia juga memberikan piala kepada setiap keluarga yang berpartisipasi dalam Lomba Family Bilble sebagai bentuk apresiasi.

Semoga dengan adanya kegiatan LFB ini, semakin meningkatkan kecintaan dan minat keluarga dalam membaca kitab suci dan menghayati sabda Tuhan dalam kehidupan sehari-hari khususnya keluarga-keluarga di lingkup Paroki Pulogebang.

(Atha/Deny)