Paroki Pulogebang Lolos ke Final Lomba Pemazmur

  Berita Paroki > Berita Utama

Dalam rangka Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional Kedua, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan PESPARANI Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi DKI Jakarta mengadakan Lomba Pemazmur di Aula lt. 1 & 2 Gereja St. Andreas Kim Tai Gon Kelapagading, Sabtu (24/08/2019).

Sebanyak 76 peserta dari 25 Paroki mengikuti lomba pemazmur yang mengambil tema “Berhikmat Memuji Allah”. Para peserta datang dengan supporter masing-masing dan disaksikan oleh pendukung dan umat lainnya. Selain kategori Dewasa, lomba pemazmur juga digelar untuk kategori Orang Muda Katolik (OMK), Remaja bahkan Anak.

Paroki Pulogebang mengirimkan disemua kategori yang diwakili masing-masing oleh Rafael Adrian (Anak), Gisela Andita (Remaja), Amadeus Bagus (OMK), Margareta Widartini (Dewasa).

Setelah lomba berlangsung dari pukul 08.30 s.d 14.00, akhirnya para juri memutuskan 5 finalis yang lolos pada masing-masing kategori. Pemazmur kategori dewasa dari Paroki Pulogebang atas nama Margareta Widartini lolos ke babak final. Saat final pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti akan dipilih 1 pemenang dari masing-masing kategori untuk mewakili DKI Jakarta dalam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Nasional Kedua di Provinsi Nusa Tenggara Timur pada 2020.
Ucapan selamat dari kerabat dan umat paroki datang atas pencapaian ini. Syukur dan terimakasih disampaikan tim pemazmur paroki. “Terimakasih atas dukungan dan doa umat paroki Pulogebang, kita semua sudah berusaha memberikan yang terbaik, kita syukuri sambil kita terus belajar. Mohon doa bagi yang lolos ke final, semoga bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Margareta.
(DenKus/Er)