Rayakan Paskah Bersama Pemazmur

  Berita Paroki > Berita Utama

 Minggu (6/5/2018) siang, setelah misa minggu yang ke-2, kami berkumpul sesuai yang sudah direncanakan. Bertepatan dengan Minggu Paskah ke-VI subseksi Pemazmur Paroki Pulogebang akan mengadakan pertemuan rutin sekaligus merayakan Paskah bersama. Adalah Iwan Dharmawan yang mengusulkan untuk pertemuan dilakukan di tempat yang tidak biasanya yaitu di rumah makan Ikan Bakar Cianjur, Harapan Indah, Bekasi.

Acara pertemuan dihadiri juga oleh Tim Liturgi Paroki yaitu Yoseph Mareman dan Hendra Prabawa serta Sally dari Organis yang setia mendampingi Pemazmur. Sekitar 20 orang anggota Pemazmur hadir dalam pertemuan ini.

Tepat pukul 12.00, Budi Sugihdharma sebagai koordinator Pemazmur membuka acara dengan evaluasi bersama sebagai Pemazmur. Dari evaluasi tersebut atas kesepakatan bersama, para Pemazmur akan mengadakan pertemuan rutin di minggu ke-3 setiap bulannya dan merencanakan rekoleksi bagi Pemazmur di tanggal 20 Mei 2018.

Ramah tamah Pemazmur Paroki Pulo Gebang

Yoseph Mareman mengingatkan kembali bahwa Pemazmur harus menjalankan SOP yang sudah disepakati, agar lebih siap dalam menjalankan tugasnya sehingga pelayanan bisa maksimal. Sedangkan, Hendra Prabawa menyampaikan rencana persiapan lomba Pemazmur di tingkat Paroki, Dekenat dan KAJ. Lomba pemazmur nantinya dibagi ke dalam 4 kategori yaitu anak-anak, remaja (OMK), dewasa dan lansia, akan dimulai di bulan Agustus 2018.

Selesai pertemuan, acara dilanjutkan dengan makan siang untuk merayakan Paskah bersama dan ramah tamah menjalin keakraban dan kebersamaan khususnya anggota Pemazmur Paroki Pulogebang. Semoga pelayanan kami semakin bertumbuh.

Berkah Dalem.

(Penulis : Deny Kus Indarto, Editor : Erin)